Kursus Speaking Inggris di Sampang

Kursus Speaking Inggris di Sampang. Saya merasakan bahasa inggris itu sangat penting sekali khususnya speaking. Karena speaking adalah target saya dan juga semua orang ingin pandai berbicara bahasa inggris dengan fasih dan benar sarta cepat. Saya mulai tertarik bahasa inggris setelah saya tau dari teman saya yang belajar di cambridge indonesia. Ngomong inggrisnya sangat lancar sekali, aku sempat tertegun mendengarnya.

Akhirnya saya juga ikut kursus di cambridge indonesia. Disana saya belajar teknik speaking, rahasia grammar, cara menguasai 24 tenses dengan benar, cara menghapal kosa kata dengan cepat dan banyak, cara menulis berbahasa inggris, cara lincah berpidato bahasa inggris, latihan debat berbahasa inggris, cara mengajar conversation kepada teman, saya juga belajar conversation yang kalimat gaul khusus dengan teman. Saya juga diberi banyak ragam kosa kata inggris. Dan saya juga memiliki grammarindo khusus untuk orang indonesia. Untuk download materinya bisa klik disini.

Mula-mula saya belajar :

1. Apa pendapat kalian tentang b.inggrs?
2.Apa target kalian belajar b.inggrs
3.Bagaimana cara mencapai target lancar belajar b.inggris
4.apa kendala belajar b.inggris
#Jawab#
1. Menurut saya belajar b.inggris itu menyenangkan tetapi juga  sulit,namun sesulit apa pun belajar bahasa   inggris itu,bisa membuat kita lebih berpengalaman dalam berbicara atau pun mendengarkanya walaupun hanya menggunakan sebuah kamus saja, karena bahasa inggris itu merupakan bahasa internasional atau mendunia
2.Target saya dalam belajar bahasa inggris ini adalah supaya bisa mengerti tulisan dan cara pengucapanya ,kalau kita sudah mengerti tulisan dan cara pengucapanya maka akan mudah bagi kita menterjemahkanya dgan baik dan benar
3. menrut saya cara mencapai target lancar belajar bahasa inggris ini adalah dgan menggunakan mulut dan telinga.ketika kita berbica dan mendengarkanya dengan sering dan jelas,maka kita akan merasa lancar dalam berbahasa inggrhs.jadi kalau kita sudah lancar maka dengan mudah kita berinteraksi dgan orang lain.
4.menurut saya kendala belajar bahasa inggris ini adalah tulisan dan pengucapanya,cara kita mendengarkan apa yang orang katakan,tetapi kalau kita belajar dgan sungguh2,maka kita bisa menterjemah sambungan'y,. .
menterjemahkannya lewat kamus sesuai dengan

Bagi saya Kursus Speaking Inggris di Sampang sangat memberi manfaat yang luar biasa kepada hidup saya. Semoga teman-teman juga bisa berbabahasa inggris dengan baik.

5 comments:

  1. saya ingin belajar grammar dulu agar saya baik berbahasa inggris.

    ReplyDelete
  2. saya sangat suka belajar bahasa inggris karena memberi kita kelancaranhan beraktifitas. sampai sekarang saya suka belajar saya download disini.

    ReplyDelete
  3. bagiku tak ada kendala menguasai bhs inggris.

    ReplyDelete
  4. Saya memiliki kendala dalam hal pengucapan kata yang mirip-mirip namun memiliki arti yang berbeda. Dan saya juga memiliki kendala dalam hal penyusunan kalimat serta bentuk aktif pasif dll.

    ReplyDelete
  5. 1. Bagaimana cara meningkatkan nilai yang tinggi bahasa inggris disemester 2 ?
    2 Apa yang harus dipelajari dalam b.inggis
    3 Bagaimana cara belajar b.inggris agar bisa berbicara
    Jawab
    1.untuk meningkatkn nilai yg bagus dan tinggi dalam pelajaran b.inggris kita harus rajin rajin belajar atau mengulang pelajaran yg sudah di pelajari. Memperbanyak menghapal kosa kata b.inggris, untuk dapat mengarti kan kata kata dalam b.inggris dengan benar. Apabila tidak mengerti tentang apa yg di pelajari dalam pelajaran b.inggris usahakn untuk bertanya baik dgn guru pembimbing b.inggris atau dgn teman yg sdh memahami dan paham tentang hal yg di pelajari tersebut. Yg paling penting yaitu dalam belajar b.inggris adalah dp0t mengetahui dan hapal semua kosa kata b.inggris untuk dpt menerjemah kn b.inggris ke b.indo , mengetahui cara2 penulisan kata2 b.inggris dgn tepat dan benar.
    2. hal2 yg sangat penting untuk di pelajari dan di pahami dlm pelajarn b.inggris yaitu mengetahui, menghapal semua kosa kata dlm b.inggris agar dpt menerjemahkn nya ke dlm b.indo, mempelajari cara2 penulisan yg benar dan tepat pd kata2 b.inggris dan latihan pendengaran dan berbicara dgn b.inggris krna akan mempengaruhi tulisan dan terjemah atau arti2 yg akan kita tulis…
    3. cara agar dpt berbicara b.inggris dgn benar dan tepat adlh sering2 lah berbicara dan berbahasa menggunakan kata2 b.inggris. karena apabila sering berbicara menggunakan kata2 b.inggris lidah kita akan terlatih menggunakn b.inggris dgn benar dan lancer.

    ReplyDelete